Pages

Dulu saat aku kelas 2, aku pernah mengobrol dengan salah satu sahabatku di sekolah tentang cowok di sekolah kami
Aku dulu berkata, kalau aku tak akan 'menyukai' cowok di sekolah kami karena cowok di sekolah kami jelek-jelek semua
Hhehe #anaksetress
But, akhir-akhir ini aku mulai 'tertarik' oleh seorang cowok di sekolahku dan tentunya seangkatan denganku, dan dia berada di kelas yang ada di dekat kelasku
Mungkin, aku sudah kena imbasnya?
Oh, god! I though, I began to like him!
But, him don't care about me!
What should I do?? :/

10 nov 2010

Dulu saat aku kelas 2, aku pernah mengobrol dengan salah satu sahabatku di sekolah tentang cowok di sekolah kami
Aku dulu berkata, kalau aku tak akan 'menyukai' cowok di sekolah kami karena cowok di sekolah kami jelek-jelek semua
Hhehe #anaksetress
But, akhir-akhir ini aku mulai 'tertarik' oleh seorang cowok di sekolahku dan tentunya seangkatan denganku, dan dia berada di kelas yang ada di dekat kelasku
Mungkin, aku sudah kena imbasnya?

Oh, god! I though, I began to like him!
But, him don't care about me!
What should I do?? :/