Pages

Tadi, pagi menjelang siang
Pertama kali aku melihatnya
Melihat ekspresi yang sangaaat jarang dan pertama kali aku lihat
Ekspresi yang kau tampilkan
Baru aku rasakan
Ternyata dirimu yang asli seperti itu
Penilaianku padamu selama ini tak selalu benar
Selama ini kau memakai sebuah 'topeng'
'Topeng' yang membuatku jengah akan dirimu
Dan saat aku melihat ekspresi yang tadi
Aku baru benar-benar sadar
Ternyata aku memang menyukaimu

21 okt 2010

Tadi, pagi menjelang siang
Pertama kali aku melihatnya
Melihat ekspresi yang sangaaat jarang dan pertama kali aku lihat
Ekspresi yang kau tampilkan
Baru aku rasakan
Ternyata dirimu yang asli seperti itu
Penilaianku padamu selama ini tak selalu benar
Selama ini kau memakai sebuah 'topeng'
'Topeng' yang membuatku jengah akan dirimu
Dan saat aku melihat ekspresi yang tadi
Aku baru benar-benar sadar
Ternyata aku memang menyukaimu